twitter itu apa sih ?

hmm .. gue mau cerita pengalaman gue + mau ngajarin soal twitter nih .. haha :D . setelah kita udah kenal friendster, fesbuk, my space, dan laen laen .. twitter tiba2 ada dengan tampilan yang simple tapi menarik ;D

cerita dulu yeee.... dulu .. kurang lebih 5 bulan yang laluu gue gk ngerti apa itu twitter, gue tanyak ma temen fesbuk gue ..
C: he lo tau twitter gak ??
X: yoi .. knapa ?
C: gue kagaak ngerti apa itu twitter, ajarin dong haha .. xD
X: boleh..
bla bla bla bla .. akhirnya gue mudeng setelah berapa juta taon lamanya *LEBE .. daaann gue akhirnya bisa ngguna'in apa itu twitter .. so ?? lanjuuut ..

banyak temen2 gue tanya .. ''apa sih twitter itu ??'' gue coba berbagi disini ...
twitter itu simple follower, following, unfollow itu udah biasaa(jujur banget) ..
follower: follower itu orang yang ngikutin kamu di twitter, tp biasanya follower minta di follback(curhat) ..
following: following itu orang yang kamu ikutin, biasanya sih artis2 yaa ..
unfollow: unfollow itu ya gak nge follow lagi (geje) ya gitu lah ...
okeh kita praktek . tapi sbelum kamu cari tau apa itu twitter, lbih bagus kalo kamu daftar dulu DISINI !! (telaaat heii, haha)..
''apasih RT itu ??'' RT itu artinya ReTweet atau ngetwit ulang .. jadi kalo isi hati lo sama, sama yang ngetwit lo tinggal tambah RT di belakang .. mudah kan ?? ex: ''@X: sumuukk ..'' n lo juga ngerasa sumuk.waktu itu lo mau ngetwit sumuk juga tapi takut dikira nge njiplak yaa lo tinggal gini aja
''@C: RT @X: sumuukk ..'' gampang toh ??
n kalo lo mau komen twit tadi, ya sama tulis komen lo trus blakangnya tinggal tambahin RT . ex lagi: ''@X: sumuukk ..'' . lo mau komen ''sumuk knapa?'' ya tinggal gini aja .. ''@C: sumuk knapa? RT @X: sumuukk ..'' udah ngerti ??
ya mau gak mau lo harus copas(copy paste) twitt yg mau lo RT ato mau lo komen .. kalo buka di hape .. kan gak semua hape bisa copas . lo buka m.tweete.net itu bisa buat RT tanpa nulis ulang twitt following lo .. n karakternya lebih banyak drpada web/mobile web .. biasanya 140 karakter, kalo di tweete.net bisa ampe 200 karakter (kok promosi ??) .. jadiii ?? yok mulai ngetwitt :) follow gue ya twitter saia ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMEN JELEK ANE GAMPAR-_-----------