ini yang bikin nyesek :O

Happy New Year \(**,)/ eh telat 5 hari gakpapa kan? hahaha :P
selamat datang 2011 :* smoga tahun ini gak bawa banyak sial ya buat sayaaa :DD

tahun baru duit baru :))

okeeeee gue mau cerita nih :P
-->....
tahun baru gak ada yang istimewa :P hanya kumpul2 sama keluarga, bakar2 jagung, ikan, sosis, dll. tapi ya gak papa sih daripada cuma diem di rumah kayak kambing congek an wkwkwk ¬_¬
haha tiap tgl 31 desember itu muestii ngguawe mangkel tok .. enak ya yang pada punya pacar, motor, dan duit ^^d bisa jalan2 muter2 kota surabaya :D tapi tidak berlaku untuk saya ¬_¬
seneng juga sih ktemu sodara2.. bisa curhat k sodara yg lain :P guyon2 seru2an pesta2..
tp kok rasane ati ikiii suepiiii :DD mungkin karna berangkatnya msih sama nyokap bokap :O heii gue jd bahan lagii... "weee kok brangkatnya masih sama bonyok ? :$" <-- dengan gaya sok cantik sodara2 gue tanya :( yeee gini ini udah umur 14 masih gak boleh bawa speda motor sendiri ¬_¬
 intinya gak ada yang spesial hahaha :D :P

udah ah gak usah dibahas lagi wkwk cucian masih numpuk blum dicuci :P <-- gak tanya ¯-¯'a
keep reading my post yeee kawan2 :* salam cumicumi :*

2 komentar:

KOMEN JELEK ANE GAMPAR-_-----------