FILZAH SALSABILA HARTONO

Punya temen baru (y) cewek kayak cowok-_-v gak cantik tapi gak jelek juga, gak baik tapi gak jahat juga -_- dan bermuka mboseni._. *berteletele* *tampar*
kenalin nih Filzah Salsabila Hartono anaknya tuh hhmmmm... mmmph..... gimana yaaa... hmmmmmm *bruwakkkkk
oke lanjut-_- anak pelatih sepak bola ini ganteng bgt lhooo..

Awal pertemanan ini yang sangat indah lebih indah dari pelangi hujan meteor yang bertaburan glitter-glitter anak alay ԅ(°͡▿▿▿▿▿▿° )͡ԅ WHAAAAA MONSTER -_-
Berawal dari chatting salah satu grup di fesbuk. Kira2 gini chatnya--> member1 ngechat pertama "blabla",member2 nyautin "bleble", member3 terangsang juga untuk ikut chat, member4 ikut-ikutan member3, dan member5 offline -_-
Lha member2 ini chattingan rame banget DAN ngomongin sesuatu yang abstrak kayak muka yang baca-_- dan gue ikut chat juga donggg
"ada yang punya twitter?" sewaktu gue chat gitu, SEAKAN DUNIA AKAN HANCUR KARNA SERANGAN DAHSYAT MONSTER UPIL HULAHULA DARI DASAR LAUT SAMUDERA HINDIA
DAN ada yang bales chat ane
"nih @huekcuhnajis"
setelah ane dipollow untuk sekian juta tahun lamanya, dia pun minta dipollowback ane-_- *anjir nambah2in pollowing ane, padahal ane kan pengen pollowers ane banyak kayak anak eksis* <--oke abaikan

*beberapa hari kemudian*
Waktu gue lagi ngitungin reruntuhan jamban ambruk disalah satu kota ternama di Indonesia, dan sambil gue tweet in "1.. 2.. 3.. 4.. 5.." Entah dia terganggu atau takut akan tertularnya penyakit sapi kayang yang ada di timeline dia karna tweet gua, dia pun ngomentarin...

LAMAA!!! <--- bentar njing-_-

sejak saat itu kita jadi deket. Deket banget sedeket permen karet nempel di bangku kelas A-Z diskolah gue ("•_•) DAN! Gue inget tuh anak kan yang chat di grup itu-_- <--karna kemarin lagi amenisa, jadi lupa
daaaaaaaaaaaaaaaaaaannn, kebetulan guru dia ada yang ngajar di smp gue juga. Dasar jamban! ikut-ikutan-_-

AWAL PERTEMUAN (Y)
Setelah sedeket itu diapun minta nomer gue di twitter. Dengan gaya malumalu kucing yang dikejar anjing yang bawa pisau belati berujung timah panas dari neraka jahanam tujuh delapan sembilan dia minta nomer gue. DAN dengan gaya polos cowok cool anak tk lagi mencret dipojokan kelas, gue pun ngasih nomer gua
"kosongdelapanlimaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx"
Trus? Mau tau? Sumpah?
Trus kita smsan.. entah kenapa gue geregetan sama nih anak satu *pause nulis* *play sherina-geregetan* trus gue ajak ketemu aja DARIPADA GAK KENAL TAPI SMSAN -_-
DAN!
"ayok ketemu" sms gue
"gak isok aku" (gak bisa aku)
"oalah yowes" (oo yaudah)
"ancen mene nangndi seh?" (emang besok mau kemana?)
"ke *TITITTT*" (menyebutkan salah satu mall terbesar seasia tenggara pacific selatan utara barat daya)
"LHO? AKU YO MRONO MENE" (LHO? BESOK AKU JUGA KESANA)
"oalah ketepak an. Yowes ayo ketemu" (oalah pas banget. Yaudah ayo ketemu)

*keesokan harinya* *pulang sekolah*
"weeeeee engkok yooooo" (weee nanti ya) <-- kata temen2 ane
"yooooooooooooooooooo" <-- serempak menjawab

Akhirnya.. setelah boker di ponten deket rumah, ane pun dijemput sama temen2 gue yg pada pake motor ;_; (maklum.. Ane masih belum boleh bawa motor sendiri) *anjing aib gue-_-*

TO THE POINT
Cekidot ke *TITITTT* (mall yang terbesar tadi)
setelah sampe, gue sms anak itu
"lu dmn?"
"di matahari"
"o oke" *gue langsung nyamperin*
DAN! menunggu.. YA!!! M-E-N-U-N-G-G-U.. sampe ane sama temen ane lesehan di depan matahari-_- trus dia sms lg
"aku longgo longgo nang cedek e eskalator foodcourt" (aku duduk duduk di deket eskalator foodcourt)
lagi-lagi ane langsung cekidot. Pas naik~~~
*PLEASE WAIT*
WHAAAAAAAA!!! щ(ºДºщ) apa itu anaknya? kok kayak cowok-_- mukanya horror banget *plak *eaeaa
sambil lirik2 kayak film india, dia lirik2 ane.. trus ada sms lagi masuk ke inbox gue
"he klambi biru" (he baju biru) pas itu gue pake baju biru muda
ciamikkkkkkkk!!!!!!!!! DIA MENGETAHUIKU!!-_-
daaaaaaaaan kita menyempatkan kejar-kejaran ala pilem pilem india jaman ane masih tk-_- sampe akhirnye ane geregetan *pause lagi* *play sherina-geregetan* ane hadang tu cowok *eh *whoops ralat.. tu cewek sambil bilang "he.. kape nangndi kon?!" (he mau kemanaa kamu?!) dan sayangnya dia gak denger ;_; dia langsung ngibrit kayak merpati mau dimakan buaya darat laut-_-

trus? mau tau? to be continue *plakkkkkkk
trus dia pulang? iya mungkin. Dan ane lanjutin jalan2 sm temen2 ane -_-------

Pertemuan singkat padat sepadat semen dicor di bak mandi kamar mandi (ya masak kamar gueeehhh?-_-) ini sangat mengesankan. DAG DIG DUGnya, adrenalinnya, rasa malu, bercampur aduk dalam realita kehidupan gue yang sangat amat abstrak-_-

YAP! Sekian dulu cerita ane tentang awal ketemu anak abstrak itu. Kalo mau kenal, nih ane kasih twitternya, WEITS! TAPI.. ELU KUDU PUNYA TWITTER! ----> ANAK AUTIS-_-

you know? hari ini ulang tahunnya elsa.. yooooow traktir aku bakso babi sama es teh anget yaaaaa -_- wassalam

2 komentar:

KOMEN JELEK ANE GAMPAR-_-----------