Nih

Kemarin kemarin ada temen ane yg tanya2 masalah pacar ane. Kurang lebih gini nih + penjelasannya..

-Jarwo, lo kok belum punya pacar?
+males, ribet. Mesti ngejaga hatinya ini lah itulah, gabole deket ini lah itu lah, kudu sms tiap jam lah basa basi blabla. Mls aja.

-eum gitu.. Trus, mau sampe kapan lo kyk gini?

+sampe sepuas ane

-lo nggak mau sama *TITITTT* apa sama *tituwittt*?
+bukan nggak mau, cuma nunggu aja dia yg ngomong klo dia emg bener sayang sm ane. Skrg kan gamesti cowo yg harus ngomong. Skrg siapa yg syg apa yg suka itu yg mesti ngomong *menurut ane*

-wo, lo pacaran berapa kali sih? Siapa aja? Gimana?
+3x bero. Yg pertama fes lop ane namanya gjsnbh hejnbhjwusahnw a.k.a RAHASIA. Ya gitu, tapi itu waktu sd pas polos2nya ane. Kira2 1,5tahunan kita jalan. Putusnya grgr dia syg sm anak lain. Ini absurd bgt anak sd pacar2an.
+Yg kedua namanya semlohe semlekom wlekomsalam a.k.a rahasia juga. Anaknya kecil tapi bukan anak dibawah umur-_- jalan cuma sebentar, gasampe 2minggu :p putusnya grgr dia suka adek kelas.
+yg ketiga ini LDR a.k.a long distance relationship. Dia anak jakarta gitu. Difoto sih gak seberapa cantik atau manis atau apalah. Tp yg bikin ane terenyuh itu dia bilang sendiri ditelpon klo dia syg sm ane. Padahal gapernah ketemu tapi ane ngerasa gimana gitu. Tapi ini cuma 3hari coy wakkaak. Sekarang jomblo deh-_- baru aja putus 2bln lalu

-lo suka siapa sih?
+sekarang lagi gak suka siapa2, gak ada yg wow dihati ane. Sebelumnya ada sih, tapi yagitu, ngehindar gitu aja. Padahal sini udh sayang mati2an. Tapi dianya malah ngghhhh. Yaudahlah moveon aja. Mau tau berapa lama moveonnnya? 2tahun. Krn ane bener2 sayang arghhh fak!

-trus mau ngebuka hati lo buat cewe yg sayang sama elo kapan wo?
+ya itu tadi, masih nunggu yg mau ngomong facetuface sm ane kalo dia beneran sayang. Atau minimal telpon lah, gak cuma sms. Kyk iklan teh itu lhooo.......drpd ditahan karna gengsi, mending diomongin baik2. Aku pasti ngehargain,

-tipe cewe idaman lo gimana sih wo jarwo?
+menurut zodiak nih ya, LEO itu pantesnya sama gemini, aries gitu. Kalo menurut ane, ane sukanya yg mau ngalah sm ane, blakblakan, lucu, gagampang marah, bisa nenangin ane kalo lg marah, yagitugitu ajalah. Kalo dapet itu ditambah cantik kaya semok itu dianggep bonus lah =))v

-mau nyari apa nunggu aja?
+let it flow. Semua udah diatur tuhan.


Yup sebenernya ini pake bahasa jawa, tapi kalian yg liat ini pasti bukan org jawa aja. Jadi ane bikin pake bahasa gaul jekardah :p
ya itulah wawancara temen ane yg absurd............... Salam cupacup kowawa balabala~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMEN JELEK ANE GAMPAR-_-----------