Cewe, makhluk tuhan paling unpredictable

Halo guys, long time no post. Akhir-akhir ini ane lebih sering mikirin cewek lho betewe. Oke semua orang emang udah pada tau kalo ane ini mesum tingkat dewa ababilnya sejuta ababil. Tapi, akhir-akkhir ini ane sering mikir tentang body perasaan cewek…yang tiap detik berubah-ubah kyk power rangers gitu.

Pernah gak sih kalian sebagai cowok,
entah cowok tulen ataupun yg lekong dikit, ngerasa selalu salah didepan cewek? Terutama pacar. Pernah gak sih? PERNAH GAK SIH?!?!?!?!? Oke itu alay. Sebagai contoh kecil…tiap respon dari respon gakpapanya cewek, selalu respon muka badmood. Nih……

Cowok: “kamu kenapa?”
Cewek:”gakpapa”
Cowok:”oke kalo gitu”
Cewek:*tiba-tiba bete tingkat dewa*
RESPON CUEK, COWOK SALAH.

Cowok: “kamu kenapa?”
Cewek:”gakpapa”
Cowok: “serius gakpapa? Jangan marah, maafin aku kalo ada salah”
Cewek:”iya, gakpapa”
Cowok: “oke”
Cewek:*badmood tingkat dewa*
RESPON KEPO, COWO SALAH JUGA.

Cowok: “kamu kenapa?”
Cewek:”gakpapa”
Cowok: “kenapa sih?”
Cewek:”peka dong”
Cowok: “peka apanya? Apa sih salahku?”
Cewek:”introspeksi” *badmood*
RESPON YANG SANGAT SANGAT ANE BENCI…… SHIT FUCK YOOOOOOOOOOOOOOOUUUUUUUU

So? What’s the thing we’ve made till makes your heart so soo soooo bad, girls? Mbok ya kita ini diberitau, bukannya Cuma bisa bilang “paham o”/”peka o”/”introspeksi o”.
ya emang kita sbg cowok sering ngelakuin salah dan sering gak bisa ngerti apa yg lagi dipikiran kalian hey cewek-cewek. Tapi paling enggak, kalo kita ini ngelakuin salah dan emang gak sadar salah kita apa, tolong.. tolong banget bilang.
Bilang apa yang ngebuat kalian selalu bilang "gakpapa". Bukannya Cuma bisa bilang 1 kata ambigu, yang Cuma nyiksa batin cowok. Apa susahnya sih bilang kalo “kamu itu gini gini gini, salahmu itu ini ini ini, kamu harusnya gini” bukannya Cuma bisa bilang “peka o”… “paham o”…… oh shit, y'all just gonna make our heart feeling very very rapuh-_________-

Oke, terakhir ane ngutarain tweet tentang ini semua di twitter. Ane malah dijudge cewek se TL... Ada yang bilang kalo itu semua ya emang tugasnya cowok buat tau kesalahannya sendiri. Ada yang bilang “kamu gak terima? Jadi homo aja”. Oh shit-_____________-

Ya emang sih gak semua cewek Cuma bisa bilang 3 kata itu, dan gak semua cewek sifatnya gitu… dikit-dikit ngambek, dikit-dikit galau di twitter. Update update “netes hehe” atao gak ya “peka o”. Bete gak jelas, trus yg kena semprot ya siapa lagi kalo gak sang pacar yg katanya selalu disayang…

Yaudahlah, Udah jadi tugas kita ngeredam “anu”-nya cewek itu hihiw anu….

Oke tengkyu udah baca:*-__________-

4 komentar:

  1. aku setuju karo sing nyaranno kon homo ae. sumpah setuju poll!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Sumpah aku ngekek moco iki!!! mpek netes hehe -____-

    BalasHapus

KOMEN JELEK ANE GAMPAR-_-----------