Ibuku itu......

hari ini, tanggal 22 bulan Desember di tahun 2012.

kon kon eruh ta saiki dino opo rek? kon njawab dino sabtu tak kaplok kon.....tapi yo bener seh. maksudte, nang tanggalan dino iki iku onok opo? kon gak weruh? GAK WERUH?!?!?!!? kebuacut kon rek! saiki iku HARI IBU!!!!!!


ya, aku sebenernya lupa hari ini itu hari apa.. tapi waktu aku buka twitter, buka sms, buka whatsapp semua pada update kalo hari ini itu hari ibu. hari ibu.
semua pada update kalo udah ngucapin selamat hari ibu ke ibu masing2. tapi aku? waduh, aku iku isin lho rek asline lek harus ngomong ke ibu buat bilang selamat hari ibu.. gak tau kenapa tiap mau bilang mesti malu, degdegan, dan klimaksnya? GAK JADI! hAhaHAHhaHAhaHA-_____- buodoh

tapi nanti bakal tak ucapin kok....pasti.

CetArrRR ULalLaaa MemBaHAnaaAAAaaaaA

 

IBUKU....
ibuku itu orang pertama yang aku kenal. orang pertama yang mberi aku kasih sayang, orang pertama yang sabar ngejawab apa yang aku tanyain berulang ulang waktu aku masih kecil, orang pertama yang selalu..SELALU memberi maaf dengan tulus tanpa syarat waktu aku buat salah, orang terbaik, terhebat dari semua orang yang aku pernah kenal di dunia selama ini.


guys, tolong berhenti bilang "nanti" waktu ibu kamu nyuruh. ngapain harus bilang nanti kalo bisa sekarang dan bisa diselesaiin sekarang? apa susahnya sih ngelakuin apa yang dia minta? inget gak waktu kamu "minta keluar" dari rahim ibu? masa' ibu kamu bilang nanti? dan inget juga gak waktu kamu masih kecil, minta sesuatu yang kamu pengen, dan harus dibeliin hari itu, jam itu, menit itu juga? apa ibu kamu tega bilang nanti?

jadi ya, jangan sia-siain lah waktu beliau masih ada. masih bisa ngeliat kamu tumbuh, masih bisa ngeliat kamu belajar sesuatu baru, masih bisa nemenin kamu, masih bisa diajak cerita dan dimintai saran, masih bisa lain lain.


oiya, waktu aku liat twitter barusan, ada yang ngetwit gini...

"KALO KAMU BELUM BISA NGEBAHAGIAIN ORANG TUA KAMU, TERLEBIH IBU KAMU.. PALING ENGGAK, JANGAN BUAT DIA SAKIT HATI"

AYO YANG BELUM NGUCAPIN, BURUAN UCAPIN!!! *ngomong sama kaca*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMEN JELEK ANE GAMPAR-_-----------