Gak bisa tidur a.k.a imonesia =))

Selamat malam Catorholic =) masih galauin yang disana ya? Udah tinggalin aja org dia nggak galauin kamu juga =)))

so, aku gaiso turuuuuuuuuu. Lagi banyak pikiran. Yaitu:

-HASIL UNAS
yaowoh, aku lho gak muluk2..yang penting negri. Kalo nem tinggi sih targetnya mau ke SMAN 4 SURABAYA. Tapi kalo muepet ya ke 3 kalo ga ke 20 hu hu huu..... Skrg lagi galau mikirin hasilnya. Dapet berapaaaaaa?? Aku dimanaaaa?? Aku siapaaaa?? Oke itu lebay.

-ORANG TUA
pernah gak sih kalian liat wajah orang tua kalian waktu tidur? Pernah bayangin kalo mereka tidur trus gak bangun lagi? Ya, aku sering bayangin itu. Dan jujur tuhan..aku takut. Orangtuaku lho makin tua, dan aku masih belum bisa ngasih sesuatu yang "sesuatu" ke mereka. Yg bisa aku kasih cuma doa abis sholat semoga panjang umur dan masih bisa liat aku kawin dan gendong cucu dariku. Amin.

-PACAR
situ punya pacar gak? GAK?!?! WHATZZZ?!?!? HARI GINI GAPUNYA PACAR?! SAMA WHOY!!!!!!
Dulu sih pernah janji sama dirisendiri kalo gabakal pacaran sampe abis unas dan masuk sma NEGERI. So, unas udah lewat...tinggal liat hasilnya sih. Tapi kalo aku cari pacar itu sukanya yg serius gak cuma main2, agak tomboy gitu easygoin' lucu cerewet.....yagitugitu lah. Gamau yg cuma jadian-putus. Tapi sekarang? Masih JONES a.k.a JOmblo ngeNES *bershower* *lupa gapunya shower, ambil selang* *berselang* *mojok dikamarmandi berjam jam* *ketiduran* *bangun2 udah punya istri dan 5 anak* *salto* oke itu berlebihan.

-MIKIR GIMANA CARANYA GAK TIDUR MALEM2 LAGI
so, dari judulnya aja udah tau mungkin isi postingan guweh apaan. Yup, insomenia a.k.a gak bisa tidur. Guweh ngetik ini aja pake hape malem2 jam setengah 1 sambil ditemani suara semilir kipas angin dan gemuruh geng tikus..lagi arisan kali. Arisan jaree.

Guweh udah nyoba berbagai cara buat tidur. Mau tau? Nih STS a.k.a Solusi Tanpa Solusi dari guweh.
Yg udah dicoba+akibatnya:
*tutupin muka pake bantal. Akibatnya guweh jadi ngap dan malah gabisa tidur
*cuci muka. Akibatnya, muka jadi lebih fresh dan malah jadi melek nih..........
*nyetel mp3. Akibatnya, karna takut gak bisa mati sendiri hapenya, jadi gak tidur buat matiin mp3 hape kalo lagunya gak selese2. Absurd.
*liat bokep. Akibatnya, ya lo pikir aja sendiri..ngantuk enggak, horny iya-_- jadi usrek sendiri kan.

Oke jangan ditiru guys. Yup itu dia curahan hati ababil 2012 yang gak bisa tidur a.k.a imonesia. Wassalam *ngemut sandal*