Lebaraaaan 2

halo, ane mau crita nih ya waktu hari H lebaran (baca lebaran dan takbiran dulu biar nyambung)

oke.. Ane pikir bakal sepi yaw
tapi ternyata enggak HAHA.
Alarm hape bunyi keras sekalee bunyi lagu bmth-a lot like vegas. Ulang kira2 3xan haha ane ngantuk coy sepurane. Setelah banting tuh hape ane langsung mandi buat sholat ied. Udah ganteng *kibas rambut* *lupa gak punya rambut* oke lebay. Setelah sholat ied ane ke tetangga2 buat minta maaf. Tapi gak ada thr yaaaa jamban. Abis itu ane ke rumah sodara ane yang di *piiip*. Disana sampek sore trus pulang lagi ke home haha. Sebelum pulang, ane sekeluarga cari nasi bebek tapi tutup semua ya jamban. Akhirnya beli sate sajalah. Setelah beli sate ane pun pulang. Setelah dirumah ya sudah ya ane tidur zzz.Wassalam._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMEN JELEK ANE GAMPAR-_-----------